Demi Temani Anak hingga Dewasa, Dion Wiyoko Jalani Hidup Sehat

Kamis, 27 Juni 2024 - 03:30 WIB
loading...
Demi Temani Anak hingga...
Sejak beberapa tahun terakhir, aktor tampan Dion Wiyoko mulai fokus menjalani hidup sehat. Itu karena ia ingin menikmati hidup dalam keadaan sehat bersama anak. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sejak beberapa tahun terakhir, aktor tampan Dion Wiyoko mulai fokus menjalani hidup sehat. Salah satu alasan Dion melakukan itu karena ia ingin menikmati hidup dalam keadaan sehat bersama istri dan anak tercinta.

Memiliki anak yang masih kecil membuat Dion harus memiliki tubuh yang sehat agar bisa menemani tumbuh kembang buah hatinya.

“Apalagi saya punya anak yang masih kecil sekali, saya mau menemani anak saya sampai besar, olahraga bareng. Nah caranya saya harus fit," kata Dion Wiyoko dalam acara peluncuran Hydroplus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut aktor 40 tahun ini, tubuh sehat merupakan investasi. Sehingga pola hidup sehat itu harus dijalani mulai saat ini. Tak disangka, dari situ Dion mulai merasa olahraga menyenangkan dan akhirnya terbiasa hingga sekarang.



“Kita harus menjalani proses itu dengan olahraga dan menjaga pola makan. Pasti ada jenuhnya, malasnya (olahraga). Tapi gimana caranya bisa kontrol dan mengatasi kejenuhan itu dengan mencari keseruan yang lain,” jelasnya.

Dion mengaku mendapatkan banyak manfaat dengan menerapkan hidup sehat. Selain tubuh sehat, ia juga bangga mendapat dua medali dari pertandingan tenis di sebuah acara sportainment.

"Dengan olahraga baru ini, puji Tuhan-nya hobi baru, seperti olahraga tenis bisa sabet dua medali juara. Di acara sportainment itu aja dapat apresiasi. Itu jadi penyemangat saya untuk terus aktif berolahraga, terus aktif dan berkarya," ujarnya.

Mengingat dirinya yang aktif bergerak, Dion tak lupa untuk memenuhi kebutuhan cairan untuk tubuhnya. Selain konsumsi air putih, ia juga konsumsi minuman isotonik.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)